Assistant Apoteker (Kota Wisata)

Full-time
Entry-level
Remote

Responsibilities:

  • Kandidat HARUS memiliki gelar Diploma di bidang Farmasi/Farmakologi atau setara
  • Memiliki sertifikat STRTTK yang aktif atau berlaku seumur hidup
  • Minimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun di bidang terkait atau di apotek modern dengan posisi serupa
  • Keterampilan yang Dibutuhkan: Kemampuan Komunikasi, Penanganan Keluhan, Pengambilan Keputusan, Aplikasi Microsoft Office, Pemecahan Masalah, Pengetahuan Produk
  • Lebih disukai memiliki keahlian di bidang Kesehatan - Farmasi atau setara
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift sesuai dengan jam operasional Mall
  • Penempatan di Living World Mall Kota Wisata, Cibubur

Requirements:

  • Memastikan semua kartu harga, label harga, dan POP (Point of Purchase) di semua gondola dan display lantai sudah lengkap sebelum toko buka dan waktu pergantian shift
  • Memelihara dan meningkatkan agar area lantai yang ada dapat dimaterialisasi dengan peningkatan tampilan barang dagangan, dekorasi POP, dan kartu show
  • Memastikan semua item unggulan, barang baru, dan barang promosi menampilkan label harga di area penjualan dengan stok penuh dan tampilan yang menarik
  • Memastikan semua barang dagangan yang dipajang sesuai dengan rencana skematik
  • Memelihara dokumen departemen
  • Memastikan ketersediaan stok
  • Memantau keluar masuk produk OTC (Over-the-Counter), terutama prekursor
  • Memantau kartu stok dan memastikan staf mengisi kartu stok setiap hari sesuai alur yang benar – semua stok awal, penjualan, stok akhir, dan pergerakan stok tercatat
  • Melakukan pemesanan untuk memastikan ketersediaan stok
  • Memeriksa barang promosi dan menganalisis apakah promosi tersebut sesuai kebutuhan pelanggan atau tidak
  • Menjaga hubungan baik dengan MD (Merchandise Department) dan supplier
  • Menindaklanjuti masalah stok dengan MD dan supplier
  • Melakukan pengecekan kontrol di area penjualan dan ruang belakang
  • Menjaga kebersihan area penjualan dan ruang belakang
  • Tugas administrasi: penjadwalan, lembur, dan koreksi absensi
  • Mengontrol barang retur dan PA zero
  • Menentukan operasional penjualan dengan meninjau laporan laba rugi setiap bulan

To Apply:

Send your resume and cover letter to recruitment@aeonindonesia.co.id